Surat Cinta Untuk Sahabat

22/08/17

„Parker texted me today and said "Guess what! It's our wedding month!" and I cried. 23 days!“
Assalamualaikum sahabat...
Apa kabar mu nan jauh di sana?
Teriring lantunan doa untuk kau yang jauh di sana,semoga Allah senantiasa menjaga di manapun engkau berada.


Sahabat
Entah mengapa hari ini aku ingin bernostalgia,memutar kembali ingatan di awal kita berjumpa.

Di masa itu,semua nampak biasa,tak ada yang istimewa.Kita masih terlalu asing untuk saling menyapa.
Aku dengan diam ku.
Dan engkau dengan diam mu.
Tak ada ucapan,belum terlukis senyuman.Kita berdua dibalut keheningan.

Beranjak dari masa itu,silih berganti orang orang pergi berlalu,berganti dengan orang orang baru yang muncul dalam kehidupan ku.Namun engkau tetap disitu.Masih dengan diam mu.Dan aku memilih menghiraukan mu.

Hingga tiba lah masa itu.masa di mana Allah menimpakan cobaan kepadaku.Mereka yang ku anggap teman nyatanya malah pergi disaat aku membutuhkan bantuan.

Namun aneh nya,disaat itu engkau datang dengan tak terduga.Dengan seutas senyum engkau mengulurkan tangan dan membantuku bangkit dari keterpurukan.Hingga ahirnya aku sadar bahwa,engkaulah sahabat sejati yang selama ini aku cari.

Semenjak itu,kita semakin sering berjumpa.Tak ada lagi diam diantara kita.
Dan tanpa sadar seiring waktu berlalu,perasaan kita telah menyatu.

Senyum mu adalah seyum ku
Tangis mu adalah tangis ku
Bahagia mu adalah bahagia ku
Sedih mu adalah sedih ku
Canda mu adalah canda ku
Duka mu adalah duka

Di saat ini,biarlah memori ini menjadi saksi bahwa banyak momen suka dan duka kita lewati bersama.Semakin dewasa kita saling belajar untuk berproses menjadi menjadi manusia yang lebih baik di mata Nya.Bersama kita berpegang tangan,mencoba berjalan menuju kebaikan.
Karena kita sama sama ingin persahabatan ini tak hanya sebatas di dunia,namun juga sampai di surga.

Teruntuk mu sahabat ku

Terima kasih...
Telah memilih untuk bertahan disaat yang lain satu persatu mulai meninggalkan

Terima kasih...
Telah memilih setia disaat yang lain sibuk bermuka dua.

Terima kasih...
Telah sabar menemani ku kala berduka,disaat yang lain hanya datang dikala aku bahagia.

Aku mencintai mu,sahabat ku💕

📝🎨 @rizky.zetsu
.
.
@islamiQpedia #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio