Ayah, Ibu.. Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran.

28/08/17

๐Ÿ’ Wahai cintaku, ayah dan ibu.
Izinkan aku berbicara dari hati ke hati. Aku menyimpan perasaan pada seseorang. Menyimpan rindu mendalam, dan semua telah ku rangkum dalam doa. Yang mana, ingin segera ku perkenalkan padamu.

...
...
...
๐Ÿ’ Wahai cintaku, ayah dan ibu.
Jikalau mungkin kalian sudah memberi izin. Perihal menikah, tapi ku mohon. Izinkan aku menikah tanpa pacaran. Ku mohon dengan sangat kepadamu. Aku mencintai ayah...... juga ibu. Jangan paksa aku untuk mengenali seseorang melalui status pacaran.
...
...
...
๐Ÿ’ Wahai cintaku, ayah dan ibu.
Aku ingin mencintai seseorang atas Ridha Allah. Aku ingin dicintai dengan hormat. Seperti aku ingin menjaga kehormatan keluarga ini, dengan tidak menjadi wanita yang mudah dijajah dan dijamah oleh sembarang lelaki. Karena aku ingin menjadi puteri shalihah bagimu duhai ayah dan ibu.
...
...
...
๐Ÿ’ Wahai cintaku, ayah dan ibu.
Sebagimana engkau telah menjagaku dari masa ke masa hingga dewasa, melindungi ku ketika rapuh. Aku pun juga ingin terjaga ketika telah menikah. Maka dengan santun, izinkanlah aku menikah tanpa pacaran. Karena wanita yang terjaga hanya untuk lelaki yang menjaga. Aku ingin seperti itu..... yah, bu....... Aku ingin menjalin cinta yang barokah, yaitu menikah tanpa pacaran, agar setiap getar rasa dalam jiwa berbuah pahala.
...
...
...
โ€œ....... Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur : 26)
...
...
...
๐Ÿ“ Rizka Maulidya Putri @elghurabaa#islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio