Point Plus Untuk Lelaki Yang Tidak Merokok

16/07/17

Ръката, която ти помогне да се изправиш, когато паднеш,е много по-важна от многото ръце, които те прегръщат, когато си на крака..
 ini poin plus buat kamu yg memiliki suami tidak merokok :
.
1. pria tidak merokok adalah salah satu keunggulan dari pria lain, ia adalah lelaki pilihan yg Allah ciptakan paling keren untuk memimpin rumah tangga kamu.
.
2. pria yg gak ngerokok, sangat sayang dan perduli sama kesehatan dirinya. jika ia cinta sma diri sendiri, maka ketika ia mencintai dan peduli sama kamu, cintanya tidak perlu di ragukan ! .
3.ketika pria lain merokok ketika merasakan gundah gulana, stres dan frustasi, maka pria tanpa rokok akan minta perhatian lebih padamu, seperti ingin di manja, refreshing bersama , dan rekreasi bersama denganmu. maka, kaulah tempat ia kembali dan menghilangkan kepenatannya.
.
4. untuk kamu yg memiliki suami tanpa rokok, pasti hidupnya lebih hemat dan semua kebutuhanmu terpenuhi, sperti belanja baju,kerudung, uang bulanan.semuanya akan terpenuhi, krna ia percya bahwa memberi nafkah untukmu lebih berpahala drpd membeli rokok.
.
5. poin akhir, suami yg tidak merokok, hidupnya akan sehat jasmani dan rohani, kamu,suamimu dan anakanakmu tidak akan terancam kesehatan yg membahayakan,maka bersyukurlah.
.
itulah diantaranya poin-poin PLUS yg kamu dapatkan dari pria tanpa rokok, suami sehat,kamu senang, dan tercapainya keluarga sakienah,mawaddah,warrahmah.
amiin allahuma amiin
.
📝salam dari pendukung komunitas calon istri cerdas @ilmie98_amalia 💞 @islamiQpedia #islamiQpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio