Teruntuk Calon Ibu Mertua

03/09/16

Pink rose Niqabi in the wilderness:
Sabtu, 3 September 2016
Wahai ibu..
aku bukanlah wanita yang berlatar belakang keluarga terhormat | bukanlah wanita yang pintar disegala hal | bukan pula wanita yang cantik jelita.
wahai ibu..
aku hanya gadis biasa yang lahir dikeluarga sederhana | yang memiliki pengetahuan terbatas | yang penampilannya biasa-biasa saja
wahai ibu..
kelak, jangan menyimpulkan aku akan mengganti posisimu | engkau tetap ibu yang selamanya tak terganti | dan kodratku hanyalah seorang istri yang akan terus belajar membentuk keluarga yang “SaMaWa”
wahai ibu..
izinkan aku menjadi bagian darimu | ridhoi diriku untuk mendapat gelar muslimah disisi Allah | ridhoi diriku menjadi istri yang taat dan patuh kepada suamiku dijalan-Nya
wahai ibu..
mohon restumu.. | kelak sayangilah diriku seperti engkau menyayangi anakmu | agar diriku tahu apa yang engkau inginkan | dan tiada selisih paham diantara kita
wahai ibu..
kuakui diriku ini masih rapuh mudah goyah dan masih banyak kekurangan | namun percayalah, saat ini aku mulai belajar.
.
jika waktu persiapanku telah habis, | tiba saatnya Allah menyatukan kita dalam sebuah keluarga | kumohon maklumilah diriku.
.
izinkan aku untuk terus belajar | setiap suami pasti menginginkan istri yang serba bisa dalam segala hal | seperti ibunya segala kasih sayang yang tiada duanya | yang segala sesuatunya, dia ikhlas | izinkan aku meraih cita-citaku.
.
lewat izin ridhomu dengan segala cinta dan kasih sayangmu | menjadi anak, menantu, istri, dan ibu yang sholeha | menjadi salah satu bidadari di dunia dan di akhirat, Aamiin…
.
.
Semoga bermanfaat | kontribusi oleh @gallery_gendhis | #islamiQpedia @islamiqpedia
.
.
[Note: Kalau calon ibu mertua punya Instagram, boleh lah ditag.. wehehe].

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio