Semangat Ukhtiii...

03/09/16

http://67.media.tumblr.com/6e0b4164a683975b0f062184d598903c/tumblr_ocwnwsV8FH1rlkqlfo1_500.jpg 
Sabtu, 3 September 2016
Aku tau ini tak mudah
Jatuh bangun sudah biasa
Disaat aku ingin taat cobaan akan selalu ada
Disaat aku ingin mengokohkan iman godaan selalu ada
Aku tak pernah berfikir untuk berhenti dari semua ini
Aku tak pernah berfikir untuk menyerah
karena yang aku tau..
Meskipun aku tertatih
Meskipun aku letih
Aku harus tau kemana aku akan kembali
Kemana aku akan mengadu
Kemana aku akan memohon
Allahu robbi..
Dengan segala kekurangan diri
Aku hanya ingin menjadi seperti apa yang Engkau inginkan
Dengan segala kelemahan iman ini
Aku hanya ingin diri ini selalu tau kemana akan arah dan tujuan
Kokohkan kaki Ini untuk melangkah
Kuatkan hati ini untuk bertahan
Jika langkah ini tak tau arah dan tujuan
Tunjukkan lah diri ini jalan untuk pulang
Yaitu Engkau Allah azza wa jalla

. (Aku adalah mewakili kita semua)
Untuk yang sedang berhijrah Semangat lah
Tak selamanya jalan itu mulus
Tak selamanya air itu tenang
jadilah seperti apa yang Allah inginkan
Walaupun sulit
Tetap bertahan
Tetap belajar
Tetap perbaiki
Semoga Allah memberikan balasan yang terindah dari usaha kita.
Aamiin Allahuma Aamiin. @rinimaharaniguci_
Caption by @pluviophile_wd

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio