Mengapa Rosulullah SAW Mengumpamakan Wanita Dengan PERHIASAN Yang Paling Indah?

03/09/16

  :

Sabtu, 3 September 2016
Mengapa Rosulullah SAW mengumpamakan wanita dgn PERHIASAN yang paling indah?.
.
Itu karena semakin indah perhiasan, maka semakin ketat pula penjagaannya dan tak ada satu orang pun yg dapat memilikinya, kecuali orang yg benar-benar pantas serta mengerti bagaimana cara menjaganya.

Bukankah sudah sepantasnya kita sebagaimana wanita muslimah untuk mengikuti kewajiban dalam Islam, karena begitu istimewanya wanita dimata agama Islam. Bahwa menutup aurat itu wajib, bukan sunah, jika kita termasuk wanita muslimah hendaklah kita segerah menutup aurat kita.
.
Karena sehelai rambut wanita yang dilihat oleh bukan mahram dgn sengaja maka balasanya akan dihumban 70,000 tahun dalam neraka.
1hari diakhirat bersamaan 1000tahun didunia, seorang wanita yg masuk neraka dua orang lelaki yg ditariknya

1. Ayah kandung
2. Adik beradik lelaki
3. Suami
4. Anak lelaki kandung
Diriwayatkan oleh putri Rosulullah SAW telah bertanya mengenai apa yg dilihat oleh ayahdannya sewaktu isra’ miroj, maka Rosulullah berkata aku melihat seorang wanita digantung rambutnya, otaknya mendidih.
.
Aku melihat seorang wanita digantung lidahnya, tangannya diikat kebelakang dan timah cair dituangkan kedalam kerongkongannya. .
Sayyidatina Fatimah Az-Zahra berkata kenapa mereka disiksa dgn keadaan seperti itu??.
.
Rosulullah SAW berkata, wahai putriku adapun mereka yg tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih adalah wanita yg tidak menutup rambutnya sehingga dilihat oleh lelaki bukan mahramnya
.
.
Semoga bermanfaat | via @indonesiamenutupaurat | #islamiQpedia @islamiqpedia

Label:





0 comments

Posting Komentar


Kio